Beranda » Lifestyle » Setelah Jatuh di Assen, Tinggi Badan Jorge Lorenzo Berkurang

Setelah Jatuh di Assen, Tinggi Badan Jorge Lorenzo Berkurang

T Diposting oleh pada 14 November 2019
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 21 kali

Setelah jatuh di Assen, tinggi badan Jorge Lorenzo berkurang. Jorge Lorenzo mengaku tinggi badannya berkurang usai kecelakaan yang dialaminya. Rider Repsol Honda bilang penyusutannya tak signifikan.

Jorge Lorenzo

Lorenzo mengalami kecelakaan di free practice I MotoGP Belanda. Akibat kecelakaan di Assen itu, pebalap 32 tahun itu mengalami cedera retak tulang belakang.

Akibatnya, Lorenzo sampai harus absen membalap di tiga seri MotoGP 2019. MotoGP Jerman, MotoGP Ceko dan MotoGP Austria yang dia lewatkan.

Dalam sebuah wawancara dengan GPone, Lorenzo mengungkap tinggi badannya. Dia menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sering dicari lewat Google mengenai dirinya.

“Biasanya tinggi saya 171 sentimeter. Mungkin sekarang, setelah kecelakaan yang terakhir sedikit berkurang menjadi 170,7 sentimeter atau 170,8 sentimeter,” kata Lorenzo di GPOne.

Lorenzo menjalani musim yang tak mulus pada 2019. Bersama Honda, dia tak pernah finis 10 besar. Dia cuma membukukan 25 poin sejauh MotoGP 2019 berjalan 18 seri.

Jorge Lorenzo memulai kariernya di dunia MotoGP di kelas 125cc pada tahun 2002 pada seri Spanyol. Saat itu ia tidak bisa mengikuti sesi latihan karena usianya tidak mencukupi, karena regulasi MotoGP mengharuskan seorang pembalap minimal berusia 15 tahun untuk bisa turun di MotoGP. Namun ia bisa mengikuti sesi kualifikasi kedua karena hari itu tepat hari ulang tahunnya yang ke-15. Ia memenangi Grand Prix pertamanya di musim berikutnya pada seri Rio de Janeiro di Brasil.

Dua musim berikutnya yaitu tahun 2005 ia turun di kelas 250cc, sejak saat itu ia mulai diperhitungkan keberadaannya di dunia MotoGP, dengan meraih 6 kali podium di musim 2005. Pada 2006 ia berhasil meraih kemenangan balapan kelas 250cc nya di Qatar. Di musim 2006 juga ia berhasil meraih 8 kali kemenangan dan 10 pole position yang kemudian mengantarnya menjadi juara dunia 250cc untuk pertama kalinya. Selanjutnya di musim 2007 ia berhasil mempertahankan mahkota juara dunia 250cc setelah meraih 9 kali kemenangan dan 9 kali pole position.[3]

Kemenangan Jorge di Misano pada musim 2007 membuatnya tercatat sebagai pembalap Spanyol paling sukses di arena kelas 250cc dengan total 16 kemenangan, atau satu kemenangan lebih banyak dari Daniel Pedrosa dan Sito Pons.

Belum ada Komentar untuk Setelah Jatuh di Assen, Tinggi Badan Jorge Lorenzo Berkurang

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

a Artikel Terkait Setelah Jatuh di Assen, Tinggi Badan Jorge Lorenzo Berkurang

Kebiasaan salah, Kebiasaan salah ketika berdiri, Kebiasaan salah ketika duduk, postur tubuh salah

Postur Tubuh Anda Ditentukan Oleh Kebiasaan Anda

T 25 September 2019 F A TinggiBadan.com

Ternyata tinggi badan seseorang itu bisa dilihat dari postur tubuhnya ketika ia berdiri tegak. Pernahkah Anda memperhatikan postur tubuh Anda? Coba perhatikan gambar dibawah ini, tipe manakah postur tubuh yang Anda miliki? Ternyata postur tubuh sangat menentukan tinggi badan seseorang,... Selengkapnya

cara-duduk-kifosis-lordosis-skoliosis, cara duduk yang salah, akibat duduk yang salah, posisi duduk yang salah, solusi duduk yang salah

Akibat Posisi Duduk Yang Salah

T 25 September 2019 F A TinggiBadan.com

Tulang belakang merupakan penyangga tubuh yang menopang sekaligus penghubung antara kaki dan kepala. Kelainan pada tulang belakang akan membuat tubuh tidak dapat melakukan posisi tubuh yang tegap baik berdiri dan duduk serta dapat mempengaruhi postur atau bentuk tubuh. Adanya lengkungan... Selengkapnya

gangguan pencernaan, gangguan pencernaan mual, gangguan pencernaan muntah, gangguan pencernaan diare, reaksi alergi, gangguan pencernaan karena obat, gangguan pencernaan karena obat peninggi badan, diare akut, alergi gangguan pencernaan

Efek Samping Obat Peninggi Badan

T 25 September 2019 F A TinggiBadan.com

Memiliki tubuh yang ideal dengan berat badan dan tinggi badan yang seimbang tentu akan membuat Anda merasa sangat senang. Ada cara instant untuk menambah tinggi badan, salah satunya dengan obat peninggi badan. Sekarang banyak sekali jenis obat peninggi badan yang... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai eLeMeN FORTALLER.

Marketplace Kami

Alamat Kami

Perum Situ Gede Indah Gang Pepaya Blok B no.48 Mangkubumi - Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46181

Buka Setiap Hari Jam 08.00 s/d Jam 17.00 WIB, Hari Besar Tutup.

BCA 0384881111

Mandiri 1770009877777

BNI 8999666339

BRI 010001091363504

Semuanya atas nama Andhika Putra, SE

Peta Lokasi