Beranda » Lifestyle » Riset Buktikan Ukuran Alat Vital Sama Pentingnya Dengan Tinggi Badan

Riset Buktikan Ukuran Alat Vital Sama Pentingnya Dengan Tinggi Badan

T Diposting oleh pada 25 September 2019
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 64 kali

Berbagai penelitian tentang penting tidaknya ukuran Mr P menunjukkan hasil yang beragam. Yang terbaru, ukuran tersebut dianggap sama pentingnya dengan tinggi badan.

perut cowok, six pack, tubuh pria

Temuan ini terungkap dalam sebuah penelitian di Australian National University. Menggunakan gambar model 3 dimensi yang dibuat dengan komputer, para ilmuwan menguji berbagai variasi bentuk tubuh pria serta ukuran Mr P untuk melihat respons kaum perempuan.

Hasilnya, para perempuan menganggap bentuk torso sebagai faktor terpenting yang membuat mereka tertarik pada laki-laki. Sedangkan ukuran Mr P, dianggap sama pengaruhnya dengan tinggi badan.

Dalam penelitian ini, para ilmuwan menciptakan 343 model dan menunjukkan 53 di antaranya pada para partisipan. Model-model 3 dimensi ini diproyeksikan ke tembok dengan ukuran menyerupai manusia asli.

Para perempuan yang menjadi partisipan diminta memberi skor 1-7. Hasil penilaian terhadap ukuran Mr P lalu dibandingkan dengan penilaian terhadap bentuk dan tinggi badan, yang lebih dulu diakui sebagai penentu menarik tidaknya seorang laki-laki.

Dikutip dari Mirror, Senin (15/4/2016), penelitian pada 15.521 laki-laki Inggris menunjukkan ukuran rata-rata Mr P dalam kondisi ereksi sebesar 13 cm. Dalam kondisi lemas, ukuran panjang rata-rata Mr P tercatat 9 cm.

Belum ada Komentar untuk Riset Buktikan Ukuran Alat Vital Sama Pentingnya Dengan Tinggi Badan

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

a Artikel Terkait Riset Buktikan Ukuran Alat Vital Sama Pentingnya Dengan Tinggi Badan

demo ilizarov, operasi ilizarov, ilizarov patah tulang, ilizarov tinggi badan, ilizarov tambah tinggi

Metode Meninggikan Badan di India Ini Sangat Populer Meski Beresiko

T 25 September 2019 F A TinggiBadan.com

Ada berbagai macam operasi plastik, tak cuma suntikan botox atau silikon saja. Seperti misalnya pada orang yang ingin menambah tinggi badan di India ada prosedur di mana dokter dengan sengaja mematahkan tulang kaki, memasang implan diantara patahan, lalu kemudian membalutnya... Selengkapnya

Kebiasaan salah, Kebiasaan salah ketika berdiri, Kebiasaan salah ketika duduk, postur tubuh salah

Postur Tubuh Anda Ditentukan Oleh Kebiasaan Anda

T 25 September 2019 F A TinggiBadan.com

Ternyata tinggi badan seseorang itu bisa dilihat dari postur tubuhnya ketika ia berdiri tegak. Pernahkah Anda memperhatikan postur tubuh Anda? Coba perhatikan gambar dibawah ini, tipe manakah postur tubuh yang Anda miliki? Ternyata postur tubuh sangat menentukan tinggi badan seseorang,... Selengkapnya

Kebiasaan salah, Kebiasaan salah ketika berdiri, Kebiasaan salah ketika duduk, postur tubuh salah

Penyebab Kelainan Tulang Belakang

T 25 September 2019 F A TinggiBadan.com

Penyebab paling banyak yang dialami oleh seseorang dengan kelainan tulang belakang adalah karena kebiasaan duduk yang salah, faktor keturunan, faktor penyakit dan kecelakaan. 1. Kebiasaan Duduk Yang Salah Penyebab paling banyak yang dialami oleh seseorang dengan kelainan tulang belakang adalah... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai eLeMeN FORTALLER.

Marketplace Kami

Alamat Kami

Perum Situ Gede Indah Gang Pepaya Blok B no.48 Mangkubumi - Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46181

Buka Setiap Hari Jam 08.00 s/d Jam 17.00 WIB, Hari Besar Tutup.

BCA 0384881111

Mandiri 1770009877777

BNI 8999666339

BRI 010001091363504

Semuanya atas nama Andhika Putra, SE

Peta Lokasi