Butuh Bantuan? Customer service TinggiBadan.com siap melayani dan membantu Anda.
Anda dapat membeli eLeMeN FORTALLER langsung di website ini atau melalui Marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Blanja dan Elevenia. Dapatkan voucher diskon belanja senilai Rp.50.000,- untuk pembelanjaan diatas Rp.500.000,- kode voucher: DISKON50 Order Anda akan diproses maksimal jam 20.00 WIB, order diatas jam 20.00 WIB akan diproses pengirimannya besok hari.
Beranda » Informasi Terbaru » Metode Meninggikan Badan di India Ini Sangat Populer Meski Beresiko

Metode Meninggikan Badan di India Ini Sangat Populer Meski Beresiko

Diposting pada 22 Desember 2019 oleh TinggiBadan.com | Dilihat: 38 kali

Ada berbagai macam operasi plastik, tak cuma suntikan botox atau silikon saja. Seperti misalnya pada orang yang ingin menambah tinggi badan di India ada prosedur di mana dokter dengan sengaja mematahkan tulang kaki, memasang implan diantara patahan, lalu kemudian membalutnya sambil menunggu kaki pulih.

Operasi untuk penambahan tinggi ini disebut semakin populer hingga menarik turis asing yang memang mencari prosedur mudah dan murah untuk memiliki tampilan menarik. Hanya saja diingatkan oleh ahli bedah Ortopedi dr Amar Sarin dari BLK Super Speciality Hospital, New Delhi, bahwa sebenarnya prosedur ini beresiko.

Terlebih lagi karena India minim regulasi, banyak pelatihan-pelatihan tak terstandar berdiri mengklaim bisa melatih seseorang untuk melakukan operasi. Oleh karena itu resiko dari operasi yang gagal bisa sampai cacat permanen.

“Ini adalah salah satu jenis operasi kosmetik yang sulit, dan orang-orang banyak melakukannya hanya setelah satu dua bulan magang mengikuti dokter yang bahkan sendirinya mungkin baru bereksperimen. Tak ada kuliah, tak ada latihan, benar-benar tak ada persiapan sama sekali,” kata dr Sarin seperti dikutip dari Medical Daily, Rabu (11/5/2016).

dr Sarin mengatakan prosedur yang disebut ekstensi kaki ini awalnya dikembangkan oleh seorang dokter Gavriil Ilizarov dari Polandia untuk membantu kondisi kecacatan kaki atau membantu pemulihan pasca kecelakaan. Hingga kini prosedur pun masih dipakai tapi umumnya untuk operasi rekonstruksi, bukan kosmetik.

“Kami sering menolak orang (yang ingin operasi -red). Kami biasanya mencoba konseling dulu, tapi pernah ada pasien yang mengancam ingin bunuh diri kalau saya menolak mengoperasinya. Sudah dua kali saya harus memanggil polisi dalam situasi seperti itu,” pungkas dr Sarin.

Bagikan informasi tentang Metode Meninggikan Badan di India Ini Sangat Populer Meski Beresiko kepada teman atau kerabat Anda.

Metode Meninggikan Badan di India Ini Sangat Populer Meski Beresiko | TinggiBadan.com

Belum ada komentar untuk Metode Meninggikan Badan di India Ini Sangat Populer Meski Beresiko

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Suplemen Tablet FORTALLER

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 100.000
Tersedia / TABLET
Rp 100.000
Stok: Tersedia
Kode: TABLET
Terpopuler
Alat Terapi FORTALLER

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 275.000
Tersedia / ALAT
Rp 275.000
Stok: Tersedia
Kode: ALAT
Edisi Terbatas
Susu Kedelai eLeMeN

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 25.000
Habis / KEDELAI
Rp 25.000
Stok: Habis
Kode: KEDELAI
Audio Brainwave FORTALLER

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 85.000
Tersedia / AUDIO
Rp 85.000
Stok: Tersedia
Kode: AUDIO

Kategori Produk

SIDEBAR

Peta Lokasi