Butuh Bantuan? Customer service TinggiBadan.com siap melayani dan membantu Anda.
Anda dapat membeli eLeMeN FORTALLER langsung di website ini atau melalui Marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Blanja dan Elevenia. Dapatkan voucher diskon belanja senilai Rp.50.000,- untuk pembelanjaan diatas Rp.500.000,- kode voucher: DISKON50 Order Anda akan diproses maksimal jam 20.00 WIB, order diatas jam 20.00 WIB akan diproses pengirimannya besok hari.
Beranda » Informasi Terbaru » Lebih Jangkung Dengan Susu Kedelai

Lebih Jangkung Dengan Susu Kedelai

Diposting pada 22 Desember 2019 oleh TinggiBadan.com | Dilihat: 264 kali

Kebanyakan orang yang menginginkan tubuh tinggi akan melakukan cara-cara berbahaya dengan biaya mahal untuk mewujudkannya. Padahal, ada langkah lain yang lebih mudah, praktis, aman dengan biaya terjangkau, mengkonsumsi susu kedelai adalah salah satunya.

Kedelai kaya akan protein nabati yang mengandung 22 Asam Amino untuk mencegah berbagai macam penyakit dan sedikit lemak. “Susu dari kedelai selain menyehatkan juga berfungsi menambah tinggi badan,” ujar dr.Samuel Oetoro, Sp.GK.

Kedelai baik untuk membangun otot, juga menguatkan tulang karena mengandung Vitamin D serta kalsium. Susu kedelai juga mengandung Isoflavon yang mirip Hormon Estrogen dan bersifat antikanker payudara sekaligus mencegah diabetes dan menguatkan matriks tulang. Protein kedelai mampu merangsang Kelenjar Pituitary untuk sekresi HGH (Human Growth Hormone).

Banyak orang menganggap, pertumbuhan tinggi badan berhenti pada usia 20-25 tahun. “Sebenarnya bukan berhenti, tetapi kelenjar pituitary mengurangi sekresi HGH sampai 50 persen. Jadi, meski tak sepesat waktu di bawah usia 20 tahun, dengan usaha yang baik tubuh masih dapat tumbuh tinggi,” paparnya. Selain mengkonsumsi olahan kedelai, untuk memperoleh hasil maksimal, harus didukung dengan olahraga teratur. Minum susu kedelai dua gelas sehari, lanjutnya dapat mencukupi kebutuhan tubuh akan protein.

Dokter Samuel mengingatkan bahwa susu kedelai hanya dapat bertahan lama bila disimpan dalam lemari pendingin. Kedelai juga mengandung sedikit Methione, Asam Amino yang dapat menyebabkan hilangnya kalsium dalam tubuh. Karena itu, tak perlu berlebihan mengkonsumsinya.

Dari informasi diatas ternyata kedelai sangat dianjurkan untuk dikonsumsi demi menambah tinggi badan Anda. Disini saya akan memberikan solusi mudah untuk Anda menambah tinggi badan dengan eLeMeN FORTALLER, yaitu produk peninggi badan yang terdiri dari Alat Terapi FORTALLER dilanjutkan dengan Senam Pilates dan terakhir dengan mengkonsumsi Susu Kedelai eLeMeN dan Tablet FORTALLER. Disini saya akan jabarkan dengan detail, kenapa harus Susu Kedelai eLeMeN, bukan yang lain!

Bagikan informasi tentang Lebih Jangkung Dengan Susu Kedelai kepada teman atau kerabat Anda.

Lebih Jangkung Dengan Susu Kedelai | TinggiBadan.com

Belum ada komentar untuk Lebih Jangkung Dengan Susu Kedelai

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Audio Brainwave FORTALLER

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 85.000
Tersedia / AUDIO
Rp 85.000
Stok: Tersedia
Kode: AUDIO
Suplemen Tablet FORTALLER

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 100.000
Tersedia / TABLET
Rp 100.000
Stok: Tersedia
Kode: TABLET
Terpopuler
Alat Terapi FORTALLER

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 275.000
Tersedia / ALAT
Rp 275.000
Stok: Tersedia
Kode: ALAT
Edisi Terbatas
Susu Kedelai eLeMeN

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 25.000
Habis / KEDELAI
Rp 25.000
Stok: Habis
Kode: KEDELAI

Kategori Produk

SIDEBAR

Peta Lokasi