Si Jangkung Beresiko Rendah Gagal Jantung

Si Jangkung Beresiko Rendah Gagal Jantung, benarkah? Ada banyak keuntungan memiliki postur tubuh tinggi. Salah satunya adalah risikonya untuk terkena serangan jantung lebih rendah dibandingkan orang bertubuh pendek. Hal itu dibuktikan dalam studi teranyar yang dimuat dalam jurnal American Journal of Cardiology.

Si Jangkung Beresiko Rendah Gagal Jantung,bahaya jantungan,gagal jantung,heart failure,bahaya gagal jantungPeneliti menduga bahwa ada kemungkinan pengaruh biologis pada orang yang memiliki tubuh jangkung, seperti misalnya jarak antara jantung dan cabang-cabang tertentu dari arteri dan pembuluh darah – yang dapat menurunkan stres pada jantung. Penelitian ini melibatkan lebih dari 22.000 dokter laki-laki, di mana pengamatan dimulai ketika para peserta menginjak usia pertengahan atau 50 tahun. Setelah mengisi kuesioner awal yang bertanya seputar kondisi tinggi, berat badan dan kesehatan, kemudian peserta mengisi survei lanjutan di mana mereka melaporkan hasil diagnosa medis terbaru setiap tahun.

Setelah di follow up selama 22 tahun, peneliti menemukan bahwa ada 1.444 peserta atau sekitar 7 persen yang mengarah ke gagal jantung. Peneliti juga menemukan bahwa pria dengan postur badan jangkung memiliki risiko lebih rendah mengalami gagal jantung. Kategori pria yang tinggi dalam penelitian ini adalah mereka yang memiliki tinggi badan lebih dari 1,8 meter – dengan risiko lebih rendah mendapatkan gagal jantung sebesar 24 persen. Sedangkan peserta dengan tinggi badan 1,72 meter atau lebih pendek, memiliki risiko lebih tinggi untuk didiagnosa gagal jantung.

Dalam risetnya, peneliti juga telah memperhitungkan faktor risiko lainnya seperti usia, berat badan, penyakit penyerta seperti tekanan darah tinggi (hipertensi) dan diabetes. Namun peneliti mengatakan bahwa tinggi badan bukanlah faktor utama pemicu gagal jantung. Menurut peneliti, asalkan tetap menjalani pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bergisi seimbang dan rutin melakukan aktivitas fisik, risiko ini bisa ditekan.

eLeMeN adalah metode menambah tinggi badan yang sangat efektif, berproses dari luar dan dalam tubuh manusia. Dari luar tubuh dengan menggunakan Alat Terapi eLeMeN dilanjutkan dengan Senam Pilates dan dari dalam tubuh dirangsang dengan Susu Kedelai eLeMeN. Hasil yang didapat bersifat permanen karena pertambahan tinggi badan menggunakan eLeMeN adalah proses terapi alami yang bersifat konsisten dan terus menerus, menyesuaikan dengan pertumbuhan tulang manusia tanpa menimbulkan efek samping. Mencegah Bungkuk Udang, Lordosis, Kifosis dan Skoliosis yang disebabkan posisi salah ketika duduk dan tidur. Dengan melakukan terapi eLeMeN, tulang Anda akan menjadi lebih sehat, kuat dan mencegah dari kerapuhan tulang atau osteoporosis di kemudian hari.

Tunggu apa lagi? bertambah tinggi sekarang atau biarkan masa terbaik pertumbuhan Anda berlalu tanpa Anda sadari!

pesan sekarang, pesan, order

Info Terbaru

Kami membuka PELUANG GRATIS untuk Anda menjadi Agen/Reseller/Dropshipper eLeMeN, fokus Anda hanya pada promosi online dan offline saja, untuk produksi, suplai dan distribusi eLeMeN serahkan pada kami. Anda berminat? Silahkan hubungi kami di HP/SMS/WA: 081266771899 BBM: 5fcb4dcb LINE: elemenku

Pesan Cepat? Silahkan transfer Rp.400.000,-

bank bca, bca bank, klikbca.com, bca

Bank BCA an.Andhika Putra,SE 0384881111

bank mandiri, mandiri

Bank Mandiri an.Andhika Putra 1110004612335

bank bni, bni

Bank BNI an.Andhika Putra 0137334494

bank bri, bri

Bank BRI an.Andhika Putra,SE 009201052593505

western union, wu logo, western union logo

Not in Indonesia? Use Western Union Please Contact Us

Untuk mempermudah proses pemesanan, jangan lupa sertakan Angka Unik yaitu 3 digit akhir dari nomor handphone Anda, contohnya nomor handphone Anda adalah 081234567890 maka Angka Unik Anda adalah 890. Dan jumlah transfer Anda menjadi Rp.400.890,-

.handphone, hp, telepon, phone

Konfirmasi Pembayaran HP/SMS/WA: 081266771899 BBM: 5fcb4dcb LINE: elemenku dengan format: eLeMeN#Nama Anda#Alamat Lengkap Rumah Anda#Bank dan Jumlah Transfer.

facebook, fb, fesbuk, fesbukers

bisnis tiket pesawat, bisnis tiket keretapi, kereta api, bisnis tiket